Entri Populer

Selasa, 24 Januari 2012

Venera Aktiv 107, Ponsel Candy Bar Penuh Warna Warni

detail berita
Venera Aktiv 107

JAKARTA - Ponsel candy bar masih menjadi pilihan di pasar, Venera Aktiv 107 menjadi pilihan yang apik. Ponsel mungil ini berbobot sangat ringan.Desainnya minimalis, simple, namun tetap menarik

Venera Aktiv 107 sangat nyaman dalam genggaman tangan. Semakin cantik karena pelapis bodinya disediakan dalam lima pilihan warna menarik, yaitu pink, merah, hitam, hijau, dan putih, dengan memadukan unsur warna dasar hitam.

“Pilihan warna yang beragam membuat konsumen leluasa memilih sesuai selera hatinya,” ujar Teddy Chan, Direktur Marketing Venera, seperti dikutip melalui keterangan resminya, Minggu (22/1/2012).

Dari segi komunikasi, Venera Aktiv 107 menyediakan dua slot kartu GSM yang dapat diAktivkan dalam waktu bersamaan.Untuk mengetik pesan, Aktiv 107 memiliki papan ketik candy bar yang lembut dan rapi, memudahkan untuk mengetik pesan dengan nyaman.

Venera Aktiv 107 memiliki segudang fitur yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya. Sejumlah fitur seperti, kamera digital, FM Radio, pemutar musik dan video yang dapat menjalankan file berformat MP3, MIDI, 3GP, AVI, dan MP4, tersedia di dalamnya.

Untuk menghubungkan Venera Aktiv 107, ponsel ini dilengkapi dengan bluetooth, untuk memudahkan bertukar file, baik file berupa foto, video, dan musik.Selain itu, dibekali juga dengan port mini USB sebagai jalur perantara pemindahan data dari perangkat ponsel ke PC.

Untuk mendukung pengguna yang gemar mendengarkan musik melalui ponsel, menurut Teddy, Venera Aktiv 107 menyediakan slot micro SD yang dapat menampung memori eksternal hingga 4 GB. Sehingga, pengguna bisa leluasa menyimpan file musik atau data lain di dalamnya.

Tidak ada komentar: